Dibintangi Natasha Wilona, Serial Dikta dan Hukum Siap Bikin Baper

Dibintangi Natasha Wilona, Serial Dikta dan Hukum Siap Bikin Baper
Para pemain dan tim produksi serial Dikta dan Hukum di Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (29/11). Foto: Dok. Dee Company/WeTV

jpnn.com, JAKARTA - Kisah Dikta dan Hukum sempat menarik perhatian netizen di awal 2021 karena sedih sekaligus romantis.

Alternative Universe (AU) itu dikembangkan dari kisah Twitter oleh seorang penulis Dhia'an Farah atau dikenal dengan Teh Ara.

Setelah dirilis dalam bentuk novel, Dika dan Hukum kini diproduksi menjadi Serial WeTV Original berjudul 'Dikta dan Hukum'.

Cerita tentang perjodohan cinta masa kecil Dikta dan Nadhira itu siap membuat penggemar kembali terbawa perasaan alias baper.

Dee Company menggandeng penulis skenario AADC, Jujur Prananto untuk mengadaptasi kisah Dikta dan Hukum menjadi sebuah serial yang apik.

"Dari novel yang sudah trending jadi serial, pasti butuh tantangan luar biasa bagi kami membuat serial ini," kata Lesley Simpson, Executive Producer & Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Senin (29/11).

"Series ini harapannya bisa diterima masyarakat Indonesia, sama seperti novelnya," sambung Dheeraj Kalwani, CEO & Produser Dee Company.

Serial Dikta dan Hukum akan digarap oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu.

Serial Dikta dan Hukum tengah memasuki proses syuting dan dibintangi oleh Natasha Wilona, Ajil Ditho, Yoriko Angeline, dan Abun Sungkar.