Dibintangi Rio Dewanto dan Adinia Wirasti, Film Kamu Tidak Sendiri Segera Tayang

Dibintangi Rio Dewanto dan Adinia Wirasti, Film Kamu Tidak Sendiri Segera Tayang
Para pemain film Kamu Tidak Sendiri (KTS) hadir dalam Jakarta Film Week 2021 di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (19/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Film Kamu Tidak Sendiri (KTS) hadir dalam ajang festival film internasional Jakarta Film Week 2021 di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (19/11).

Dalam kesempatan tersebut, film garapan rumah produksi MNC Pictures itu menggelar Exclusive Sneak Peak untuk memberi bocoran kepada penonton.

"Ide membuat film ini sudah sejak 2018, akhirnya bisa syuting pada 2020 namun sempat terkendala pandemi," kata Lukman Sardi selaku produser, Jumat (19/11).

Arwin Wardhana sebagai sutradara mengatakan bahwa film Kamu Tidak Sendiri hadir dengan cerita yang segar, unik, dan mendalam.

"Secara alur besar cerita Kamu Tidak Sendiri sangat berbeda dengan film Indonesia yang beredar di pasaran pada umumnya," jelasnya.

Film Kamu Tidak Sendiri diperankan oleh aktris Adinia Wirasti sebagai tokoh sentral bernama Mira.

Mira adalah sosok perempuan karier, mandiri, independen dan merasa bisa melakukan segala sesuatunya tanpa perlu orang lain.

Dia juga sangat disiplin dan ambisius dalam karier, hal ini ditunjukkan dari wataknya yang keras dan terkesan kuat dalam menghadapi masalah.

Film Kamu Tidak Sendiri (KTS) hadir dalam ajang festival film internasional Jakarta Film Week 2021 di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (19/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News