Dibuang MU, Justru Tampil Luar biasa di West Ham

Dibuang MU, Justru Tampil Luar biasa di West Ham
Pemain sepak bola West Ham United Jesse Lingard melakukan selebrasi saat mencetak gol pertama saat bertanding melawan Wolverhampton Wanderers dalam Liga Premier di Molineux Stadium, Wolverhampton, Britain, Senin (5/4/2021). (Pool via REUTERS/LAURENCE GRIFFITHS)

jpnn.com, INGGRIS - Jesse Lingard merupakan pemain Manchester United yang dipinjamkan kepada West Ham United sampai akhir musim 2020/2021.

Ia tidak sekali pun dimainkan klub berjuluk 'Setan Merah' selama musim ini, Lingard dipinjamkan kepada West Ham pada 29 Januari 2021.

Lingard menganggap MU klub impiannya, sampai dia pun terpukul saat santer bakal dilepas.

Dia juga terpukul setelah tak diberi kesempatan justru ketika merasa sudah siap mempersembahkan segalanya untuk MU.

"Saya sudah kembali pada kondisi paling kuat dan bugar (dalam skuad Man United) setelah lockdown, tetapi saya tak diberi kesempatan," kata sang gelandang serang, 15 Februari lalu.

Apa daya, Manajer Manchester United Ole Gunnar Solksjaer kelebihan pemain berposisi sama dengan Lingard.

David Moyes yang pernah melatih Lingard delapan tahun lalu di Manchester United lalu melirik pemain ini sebagai pilihan cerdas yang mesti masuk skuad West Ham.

Moyes tahu West Ham memerlukan pemain lebih dari sekadar striker setelah Sebastian Haller hengkang ke Ajax sehingga Michail Antonio menjadi satu-satunya spesialis di depan gawang.

Pemain ini terkesan dibuang oleh MU, karena tak pernah dimainkan sekalipun. Namun ia mampu tampil luar biasa di West Ham United.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News