Dibuka Sekolah Manajer Online, Dapat Ilmu Baru dengan Biaya Murah

Dibuka Sekolah Manajer Online, Dapat Ilmu Baru dengan Biaya Murah
Sekolah Manajer Online. Foto: dok Humplus

jpnn.com, JAKARTA - Human Plus Institute (Humplus) membuka Sekolah Manajer Online (SMO), sebuah layanan video berlangganan tentang bisnis dan manajemen bagi orang yang ingin meningkatkan kualitas di bidang tersebut.

SMO tersebut dibentuk setelah Humplus melihat SDM menjadi faktor penting dalam usaha mencapai kemajuan dan kesejahteraan suatu bangsa. Melalui SMO tersebut diharapkan bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusia bangsa Indonesia agar memiliki kemampuan yang setara dengan negara lain yang telah maju.

"Anda bisa belajar dan menyimak video di mana saja dan kapan saja (tanpa batas), karena dengan mudah diakses melalui PC, laptop, ataupun smartphone," ujar Iin Indriyatna, Public Relation Sekolah Manager Online (SMO).

Cara mengaksesnya cukup mudah. Peserta hanya perlu membuka internet mesin pencarian Anda, dan menuliskan alamat laman tujuan, yaitu www.sekolahmanajer.co.id.

"Lebih dari 60 video (dan akan terus bertambah) terdapat di dalam layanan SMO," sambung Iin.

Menurutnya, pelatih-pelatih yang menjadi pemateri di SMO tidak hanya sekadar menguasai teori tetapi juga seorang profesional yang sangat ahli dan piawai dalam mempraktikkan materi atau ilmu yang dibawakannya.

"Hal ini akan lebih memudahkan Anda dalam mencerna materi yang disampaikan karena apa yang disampaikan adalah berdasarkan pengalaman langsung dari kondisi nyata di lapangan," tambahnya.

Dia mengatakan peserta bisa mempelajari materi yang terekam di dalam video dengan durasi total lebih dari 30 jam.

Sekolah Manajer Online dibentuk setelah Humplus melihat SDM menjadi faktor penting dalam usaha mencapai kemajuan dan kesejahteraan suatu bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News