Senin, 19 Agustus 2019 – 04:27 WIB

Diburu Polisi Inggris, David Mueller Ditangkap Petugas Imigrasi Ngurah Rai

Selasa, 30 Juli 2019 – 20:50 WIB
Diburu Polisi Inggris, David Mueller Ditangkap Petugas Imigrasi Ngurah Rai - JPNN.COM

jpnn.com, BADUNG - Petugas Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Bali, mengamankan warga negara Inggris Terrence David Mueller, 30. Pria yang dikenal sebagai model ini menjadi buronan polisi negara Inggris, karena terlibat kasus obat-obatan terlarang dan membuat bisnis terlarang lainnya berkonten pornografi.

David diamankan pada Minggu (28/7) pukul 02.00 di Kumpi Rooms Jalan Mertanadi, Kelurahan Kerobokan Kelod, tanpa perlawanan. Penangkapan tersebut dilakukan usai petugas mengenali tato David.

Diketahui David masuk ke Indonesia pada tanggal 31 Januari 2019 menggunakan Bebas Visa Kunjungan yang berlaku 30 hari. Dari catatan paspornya, David juga diketahui sudah dua kali berkunjung ke Bali.

“Sampai dengan tanggal 30 Juli 2019 diketahui yang bersangkutan telah overstay selama 151 hari,” kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Amran Aris, Selasa (30/7).

BACA JUGA: Dua WNA Ditangkap Imigrasi Saat Main Bola

Penangkapan David cukup menguras energi petugas imigrasi, lantaran beberapa hari harus melakukan penyelidikan untuk mengendus keberadaannya. Saat diamankan, David tidak bersedia menunjukkan paspornya. Paspor tersebut disembunyikan di salah satu saku baju di kamarnya.

Sebelum ditangkap pada Minggu (28/7), David sempat menuliskan status di akun media sosialnya pada Sabtu (27/7) pukul 14.11.

Saat itu David mengunggah video tato barunya di bagian betis dengan durasi 0.15 menit dengan caption The leg piece, wow and congratulations.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar