Dicaci karena Berbikini, Shinta Bachir Senang Dapat Banyak Pahala

Dicaci karena Berbikini, Shinta Bachir Senang Dapat Banyak Pahala
Shinta Bachir ketika masih berhijab. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Shinta Bachir tak gentar menghadapi cacian netizen terkait gaya berbusananya yang kembali seksi. Dia balik menghardik para pengguna Instagram yang melontarkan komentar miring tersebut.

“Wuahahhahahahah seruuuunyaqa yaaa kalain sudah kayak tuhan dan hdpnya paling bener yaaa?? Pasti body kalain gembrot2 lemak dimana2 iyaaakqn hahhahaha?? Monggo silahkan nulis semau kalian,” tulis Shinta di bagian komentar foto tersebut, Senin (24/4).

Shinta pun mengaku tidak sakit hati mendapat cacian netizen. Dia justru menganggap komentar-komentar pedas tersebut sebagai sumber pahala.

“Tanpa kalian sadari kalau fitnah itu kalian lagi sumbang pahala sama hdp aku, yang fitnah2 itu tandanya kalain sayang aku, tanpa sadari pahala kalain lagi di trasfer ke aku,” ucapnya.

Bintang film Pulau Hantu 3 ini pun dengan tegas mengatakan bahwa masalah pahala dan dosa merupakan urusannya dengan tuhan.

“Siapapun aku dan kondisi hdpku tdk perlu pencintraan untuk dipuji2 kok yang penting urusan hdpku demgan Allah urusan aku dan dgn Allah dan aku tdk merugikan siapapun, tdk dendam, tdk mau jahat dan yang pentjbg hdp ini kita bermanfaat buat orang lain,” paparnya.

“Aku tdk mau di atur oleh kata2 kalian tapi yang tauuuk aku itu aku dan orang2 terdekqt aku. Walaupun kalain kata2nya sok tauuuk dan myakiti tapi aku Alhamdulillah kok masih ada orang yang ngomongin aku jelek Alhamdulillah ngurangi dosa2 aku,” tandasnya. (zul/pojoksatu)


Shinta Bachir tak gentar menghadapi cacian netizen terkait gaya berbusananya yang kembali seksi. Dia balik menghardik para pengguna Instagram yang


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News