Dicap Cewek Open BO, Dinar Candy: Aku Mau...

Dicap Cewek Open BO, Dinar Candy: Aku Mau...
Dinar Candy. Foto: Instagram/dinar_candy

jpnn.com, JAKARTA - Status Dinar Candy yang ditetapkan menjadi tersangka karena berbikini memprotes perpanjangan PPKM, membuat citranya makin buruk di mata publik.

Terlebih, selama ini Dinar Candy kerap berpakaian yang mengundang aurat.

"Masalah pakaian, aku selalu dikucilkan sama ibu-ibu, beberapa masyarakat Indonesia yang tidak tahu market DJ. Harus ditarik ke belakangan, Dinar siapa ke belakang sebelumnya. Dinar DJ sudah tujuh tahun, dunia malam,” jelas Dinar di Podcast Deddy Corbuzier, Kamis (26/8).

Bahkan, wanita 28 tahun ini kerap dicap sebagai cewek yang bisa dipesan lelaki hidung belang hanya gegara penampilannya. Lalu benarkah anggapan itu?

“Aku dikucilkan karena penampilan. Padahal aku itu orang tidak pernah open BO (open booking). Sumpah demi Allah enggak pernah sama sekali dan enggak pernah kepikiran. Aku mau kerja, kerja, kerja, cuma pakaian aku yang disalahkan,” bebernya.

“Pas ngelihat aku pakaian minim, ‘wah dia orang enggak benar’, ‘pasti pelakor’, ‘cewek open BO’. Tapi enggak pernah terbukti. Itu yang diincar dari Dinar dari tiga tahun lalu, 'Dinar cewek booking'. tapi tidak pernah terbukti sampai detik ini,” tuturnya.

Perempuan asal Bandung ini mengatakan dirinya berusaha bekerja dengan jujur dan fokus pada tujuan mencari nafkah.

Dinar meyakini, orang yang jujur akan mendapatkan jalan yang mulus dalam bekerja.

Dinar Candy tak menampik dirinya kerap dianggap wanita gampangan yang mudah dipesan atau Open BO.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News