Dicap Melempem, Duo Asing PSM Terancam

Dicap Melempem, Duo Asing PSM Terancam
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - MAKASSAR - Posisi dua pemain asing milik PSM, Alex da Silva (Brasil) dan Lamine Diarrssouba (Pantai Gading) di tim, tidak aman.

Ya, baru melakoni satu pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC), PSM dikabarkan bakal mendepak pemain. Alex da Silva dan Lamine Diarrssouba tampil melempem. Pada laga perdana TSC di kandang Semen Padang, Jumat (29/4) lalu, keduanya dinilai di bawah form. Pada partai-partai uji coba sebelumnya, mereka juga tidak lebih baik.

Alex dan Lamine pun masuk dalam daftar evaluasi. Menurut Direktur Klub PSM, Sumirlan, Alex dan Lamine bisa saja terdepak. Sebab, pendaftaran pemain baru resmi ditutup 22 Mei mendatang. Jadi bila ada pergantian, masih memungkinan. Meski pada sisi yang lain, keduanya sudah teken kontrak bersama PSM.

“Iya, Lamine akan kami evaluasi. Soal pencoretan saya belum berani berkata demikian. Semua diputuskan pada pertemuan direksi PT PSM,” ujarnya seperti dikutip dari Fajar, Senin (2/5).

CEO PSM, Munafri Arifuddin sudah lebih dulu mengungkapkan ketidakpuasan. “Tentu kami akan melakukan perbaikan. Semua kekurangan akan kami bahas dan segera mendapatkan jalan keluar,” sebutnya.

Dua pemain asing tersebut sebenarnya punya track record lumayan. Alex misalnya. Dia mantan pemain tim nasional U-20 Brasil. Dia juga pernah bermain untuk klub raksasa di negaranya, Palmeiras. Sedangkan Lamine pernah berkompetisi di liga-liga Eropa, di antaranya Rumania dan Republik Ceko.

Fajar juga melaporkan, di grup-grup media sosial yang beranggotakan para suporter, nama keduanya sudah diusulkan banyak netizen untuk segera dicoret. (ardiansyah hendartin/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News