JPNN.com

Dicap Norak dan Pamer Pakai Sepeda Lipat, Uut Permatasari Bilang Begini

Jumat, 24 Juli 2020 – 10:49 WIB
Dicap Norak dan Pamer Pakai Sepeda Lipat, Uut Permatasari Bilang Begini - JPNN.com
Uut Permatasasi dan keluarga saat gowes bareng. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Uut Permatasari kesal saat dikomentari oleh salah satu netizen bernama Saputro Pras. Hal itu berawal dari unggahan Uut yang tengah asik bersepada dengan keluarganya.

Di mana Saputro Pras meninggalkan komentar pedas kepada Uut. Dia menyebut bahwa Uut norak dengan memamerkan sepeda mewahnya.

"Sombong banget mentang-mentang punya brompton. Sedikit norak," tulis akun hazieq.ali.

Kesal melihat komentar itu, Uut pun langsung membalas komentar itu dengan tegas. Uut menyebutkan bahwa dia tidak memiliki niat sama sekali untuk pamer kepada publik.

"Nyinyir tapi salah. Mohon maaf sepeda saya bukan merek brompton karena belum mampu membelinya karena kami hanya orang biasa, hati-hati jika Anda bicara. Niat saya olahraga bersama keluarga, sudah dikasih sehat saja alhamdulillah kalau mau sombong saya malu sama gusti Allah," timpal Uut.

Rupanya tak hanya Uut yang kesal saat mengomentarinya, tetapi beberapa netizen juga ikut mengomentari.

"Jangan diladenin mama ute. Wong kita pingin sehat kok malah di nyinyirin. Salam satu gowes mama ute," tulis babng_ijal96.

"Gilak yaaa orang sesederhana kaka ini masih aja dinyinyirin deterzen gajelas. Aku sampe mengidolakan kk justru karna kesederhanaan kk sebagai artis skaligus ibu bayangkari yang nggak sombong dan neko-neko. Apalagi yang aku sukai dari kk itu udah cantik setia sama suami jadi ibu yang baik juga...masyaallah semoga selalu dalam lindungan allah kluarga kaka aminnnn," kata ayy_ainiii.(mg9/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy