Dicap Sebagai Pelakor, Marlina Octoria Merespons Begini

Dicap Sebagai Pelakor, Marlina Octoria Merespons Begini
Marlina Octoria (kanan), Kuasa hukum Marlina, Yudistira Raditya (tengah), dan Sunan Kalijaga (kiri), di MUI, Jakarta Pusat, Selasa (14/9). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Marlina Octoria rupanya dicap sebagai perebut laki orang (pelakor) semenjak pernikahan sirinya dengan Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, terungkap.

Dia pun dengan tegas membantah tudingan tersebut.

"Banyak yang bilang saya pelakor, saya perusak, maaf, saya wanita. Saya tidak mau dibilang yang namanya pelakor mengambil kebahagian wanita lain," ujar Marlina Octoria di kantor MUI, Jakarta Pusat, Selasa (14/9).

Sejak dekat dengan ayah Taqy Malik dirinya sudah mengatakan dia tidak ingin dimadu.

"Saya dari awal bilang, maksudnya saya enggak mau dijadikan kedua atau ketiga," tegas Marlina.

Dia pun akhirnya bersedia menikah dengan Mansyardin ketika ayah Taqy Malik itu setelah berstatus duda. Kala itu menurut Marlina, mantan besan Sunan Kalijaga itu mengaku sudah bercerai dari sang istri.

"Banyak yang bilang saya pelakor, maaf saya menikah sama dia itu, dia berbicara empat bulan sudah menjadi duda secara agama. Akhirnya kami menikah," ucap Marlina Octoria.

Sebelumnya, Marlina Octoria muncul ke publik dan mengaku sebagai istri siri ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

Marlina Octoria ternyata dicap sebagai perebut laki orang (pelakor) semenjak pernikahan sirinya dengan Ayah Taqy Malik terungkap.