Dicari, Calon Dirut PDAM

Dicari, Calon Dirut PDAM
Dicari, Calon Dirut PDAM
CILEGON –  Pada Januari ini Pemkot Cilegon mulai mencari direktur utama (dirut) Perusahaan Daerah Air Minum Cilegon Mandiri (PDAM CM), setelah masa jabatan Agus Hikmat berakhir pada 31 Desember 2011.

Untuk sementara, jabatan dirut dipegang seorang pelaksana dirut yaitu Encep Nurdin. Bahkan Encep menjabat sebelum berakhirnya masa jabatan Agus Hikmat, lantaran Agus Hikmat diduga terlibat kasus proyek fiktif pengadaan sistem informasi, barang, jasa, dan logistik di PDAM CM senilai Rp 278 juta.

   

Sekda Cilegon Abdul Hakim Lubis mengatakan, perusahaan masih berjalan sebagaimana mestinya. “PDAM CM masih melayani masyarakat, tak ada yang berubah perihal kinerja mereka. Jika ada yang mau langganan air ledeng, tetap bisa ke PDAM CM. Jika ada yang mengeluhkan kerusakan jaringan, perusahaan tetap akan melakukan perbaikan,” kata Lubis kepada wartawan.

   

Ia mengungkapkan, hal-hal teknis dalam pelayanan PDAM CM bisa dilakukan oleh Plt dirut. Namun ia tidak menyangkal kekosongan jabatan dirut membuat perusahaan tak bisa menyusun program kegiatan baru. “Jika menyangkut hal kebijakan belum bisa dilakukan karena hanya dirut yang bisa membuat persetujuan itu,” kata Lubis.

   

CILEGON –  Pada Januari ini Pemkot Cilegon mulai mencari direktur utama (dirut) Perusahaan Daerah Air Minum Cilegon Mandiri (PDAM CM),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News