Dicari, Gadis Manis Berkendara Honda Beat Putih

Dicari, Gadis Manis Berkendara Honda Beat Putih
Dicari, Gadis Manis Berkendara Honda Beat Putih. Tampak foto Rizki Maulida yang ditunjukkan pelapor kepada polisi, kemarin. (Repro Habibul Adnan/RadarBanyuwangi/JPNN.com

jpnn.com, SITUBONDO - Andriyani memilih untuk mengadu ke Polres Situbondo, Jawa Timur. Dia mencari anak gadisnya, Rizki Maulida, 19, yang tak kunjung pulang.

Dalam laporannya, Andriyani mengatakan bahwa Rizki yang masih berstatus pelajar itu keluar dari rumahnya pada Kamis (16/11) lalu, sekitar pukul 17.00.

Namun sejauh ini, gadis manis itu belum juga pulang. Karena merasa khawatir, ibu kandungnya, Andriyani, memilih lapor ke polisi.

Laporan kehilangan tersebut diterima polisi sekitar pukul 08.00, Jumat (17/11). Andiriyani menerangkan kalau anaknya keluar dari rumah menggunakan sepeda motor Honda Beat Nopol P 5752 FE.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo mengatakan, pihaknya masih melakukan pencarian terhadap korban. Menurutnya, orang tuanya sudah memberikan keterangan lengkap tentang ciri-ciri Rizki Maulida.

“Ciri-ciri korban yang sudah disampaikan kepada kami sangat membantu dalam melakukan pencarian,” ujarnya.

Nanang menerangkan, berdasarkan keterangan yang diterimanya, Maulida pergi dari rumahnya karena sempat berselisih dengan orang tuanya. Perselisihan tersebut berawal ketika pacarnya tidak diizinkan menginap oleh Andriyani, ibu kandung Maulida.

Karena merasa kesal, Maulida akhirnya memilih pergi tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya. Hingga malam hari, dia tidak kembali. Dihubungi melalui teleponnya, tidak aktif.

Namun sejauh ini, gadis manis itu belum juga pulang. Karena merasa khawatir, ibu kandungnya, Andriyani, memilih lapor ke polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News