Dicari, Klub yang Siap Pinjam 10 Pemain Persebaya

Dicari, Klub yang Siap Pinjam 10 Pemain Persebaya
Persebaya Surabaya juara Liga 2. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya tak mau melupakan jasa pemain yang turut serta berjuang membawa mereka promosi ke Liga 1 2018. Sadar bahwa beberapa pemain akan kesulitan untuk bersaing dalam tim yang akan tampil di Liga 1, manajemen pun berusaha mengamankan mereka dengan meminjamkan ke tim lain agar mendapatkan jam terbang.

Total ada sepuluh pemain yang akan dipinjamkan. Mereka dipersilakan bergabung dengan klub lain, tapi manajemen Green Force berjanji untuk tetap memberikan gaji kepada sepuluh pemain tersebut meski tenaganya dipakai klub lain.

"Ada sepuluh pemain yang akan kami pinjamkan. Pemain yang terlibat dalam program ini sebenarnya masih terikat kontrak dengan kami, gaji masih kami bayar. Jadi klub yang meminjam tidak mengeluarkan uang sama sekali," kata Manajer Persebaya Chairul Basalamah, Jumat (15/12).

Program ini menunjukkan bahwa Persebaya berusaha menjadi tim yang tak mudah melupakan jasa pemainnya meloloskan tim kebanggaan Bonek ke Liga 1. (dkk/jpnn)


Sepuluh pemain Persebaya dipersilakan bergabung ke klub lain, namun manajemen klub berjuluk Green Force tetap memberikan gaji mereka.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News