Dicari Pemeran Nike Ardilla

Audisi Digelar dari Hong Kong hingga Belanda

Dicari Pemeran Nike Ardilla
Almarhumah, Nike Ardilla. Foto: Getty Images
BERBEDA dari tahun sebelumnya, peringatan hari lahir Nike Ardilla yang ke-37 berlangsung meriah, Kamis malam (27/12). Acara berlangsung di dua lokasi berbeda. Satu di sebuah café di kawasan Blok M dan satu lagi di Belezza, Permata Hijau, Jakarta Selatan. Kedua acara tersebut membuktikan kalau penyanyi yang meninggal pada 19 Maret 1995 itu masih punya penggemar setia. Mereka tergabung dalam Nike Ardilla Fans Club (NAFC).

”Setiap tanggal 27 Desember selalu ada acara bertemakan Nike Ardilla,” ujar Deddy Dores di sela Tribute to Nike Ardilla yang berlangsung di Blok M.

Sebagai musisi yang mengantarkan Nike Ardilla ke puncak kesuksesan, Deddy bangga melihat kesetiaan penggemar Nike. Hingga hari ini, lagu-lagu ciptaannya yang dinyanyikan Nike masih diputar dan dinyanyikan banyak orang. ”Nike penyanyi yang melegenda. Semua itu telah terbukti, baik dari lagu-lagunya dan para fans yang setiap tahun menggelar acara ini,” katanya.

Sementara itu, di Belleza sebuah rumah produksi mengumumkan penggarapan film bertema Nike. Bukan satu, tetapi dua film sekaligus. Satu berjudul Nike Bintang Kehidupan, satu lagi Nike Seberkas  Sinar. Film akan dirilis pada waktu berbeda. Film pertama akan diluncurkan 27 Desember 2013 atau bertepatan dengan peringatan hari lahir Nike ke-38. Sedangkan film kedua akan tayang di bioskop 19 Maret 2014.

BERBEDA dari tahun sebelumnya, peringatan hari lahir Nike Ardilla yang ke-37 berlangsung meriah, Kamis malam (27/12). Acara berlangsung di dua lokasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News