Dicekoki Miras, Siswi SMU Digilir Pacar dan Kawan-kawannya

Dicekoki Miras, Siswi SMU Digilir Pacar dan Kawan-kawannya
Dicekoki Miras, Siswi SMU Digilir Pacar dan Kawan-kawannya
TOBELO -  Tragis benar nasib Bunga (16) --bukan nama sebenarnya, warga Desa Gurua Utara, Kota Tobelo, ini. Siswi salah satu SMU ternama di Kota Tobelo itu digagahi oleh pacarnya sendiri, Sailal. Ironisnya lagi, tak hanya Sailal yang tega menggagahinya, tetapi beberapa temannya juga ikut menggilir wanita berparas cantik itu.

Informasi yang berhasil dihimpun Malut Post (JPNN Grup) menyebutkan, Selasa (9/4) lalu, Sailal menjemputnya di rumah dan mengajak jalan-jalan ke kawasan Kantor Camat Tobelo utara Desa Gurua utara. Di sana beberapa pemuda yang menjadi teman Sailal sudah menunggu untuk berpesta minuman keras.

Setelah dicekoki miras, gadis itu kemudian dipaksa kekasihnya melayani nafsu bejatnya. Beberapa temannya kemudian bergiliran menikmati tubuh Bunga. Usai melakukan itu, pelaku kemudian meninggalkan gadis itu sendirin.

Peristiwa ini, baru diketahui setelah seorang warga mendengar tangis gadis di lokasi yang rimbun dengan pepohonan dan semak itu.

 

TOBELO -  Tragis benar nasib Bunga (16) --bukan nama sebenarnya, warga Desa Gurua Utara, Kota Tobelo, ini. Siswi salah satu SMU ternama di Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News