Dicerai, Ibu 2 Anak Gantung Diri

Dicerai, Ibu 2 Anak Gantung Diri
Dicerai, Ibu 2 Anak Gantung Diri
BANJARMASIN – Warga yang tinggal di kawasan Jln Bahagia RT 7 RW 1 Teluk Tiram, Banjarmasin Barat, langsung geger ketika mengetahui seorang warganya ditemukan tewas gantung diri. Korban bernama Hatnah (33) yang ditemukan tergantung dengan sehelai kain sarung di samping rumahnya, Selasa (1/5) pagi sekitar pukul 11.30 Wita.

Orang yang pertama kali menemukan ibu dua anak ini tewas tergantung adalah ibu korban bernama Arbainah (60). Dari informasi yang dihimpun, diduga korban nekat mengakhiri hidupnya karena mengalami gangguan jiwa. Saat peristiwa itu terjadi, tak satupun orang berada di rumah korban.

Saat itu ibu korban pergi ke puskesmas untuk berobat, sedangkan ayah korban bernama Halit pergi menarik becak. Ketika ibu korban kembali ke rumah, ia langsung terkejut melihat anak perempuannya tergantung di samping rumah.

    

Sambil berteriak histeris, ibu korban keluar rumah dan meminta tolong warga di sekitar. Dibantu warga, jasad korban yang sudah tak bernyawa diturunkan dengan cara memotong sarung yang melilit leher korban. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsekta Banjarmasin Barat.

BANJARMASIN – Warga yang tinggal di kawasan Jln Bahagia RT 7 RW 1 Teluk Tiram, Banjarmasin Barat, langsung geger ketika mengetahui seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News