Dicerai Istri, Lurah Meninggal Di Ruang Sidang

Dicerai Istri, Lurah Meninggal Di Ruang Sidang
Dicerai Istri, Lurah Meninggal Di Ruang Sidang
BOGOR-  Sidang perceraian di Pengadilan Agama Cibinong berujung maut. Sekitar pukul 11:00, Kamis (26/7) Lurah Cisarua, Sidik Santosa meninggal dengan mengeluarkan darah dari mulutnya, usai menjalani sidang ketiga atas gugatan cerai istrinya, Dian Nurhayati, di Pengadilan Agama Cibinong. Kejadian ini sempat membuat suasana pengadilan agama Cibinong menjadi heboh.

Sidik yang kehilangan kesadarannya, sempat dilarikan keluarganya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong. Namun, tetap saja nyawanya tak tertolong. Meski sempat menampik adanya kejadian ini, Humas Pengadilan Agama Cibinong, Subarkah akhirnya membenarkan peristiwa nahas yang menimpa Sidik.

“Saya cuma mendengar sepintas, ada ramai-ramai di ruang tunggu sidang. Tapi saya tidak tahu persis kejadiannya. Kebetulan saya juga bukan hakim dalam persidangannya,” kilahnya. Sementara, pihak keluarga masih tidak menyangka, jika nyawa Lurah Sidik berakhir di ruang sidang. Sidang yang dijalani Sidik kemarin beragendakan replik. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan memilih langsung dibawa pulang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perceraian antara Sidik dengan Dian terjadi lantaran percecokan di antara keduanya. Diduga, Dian ditalak cerai lantaran kedapatan selingkuh. Tak terima tuduhan itu, Dian balik menggugat cerai Sidik. Hal ini kemudian membuat almarhum memutuskan pisah ranjang dan menumpang di rumah orang tuanya di Kampung Cibulan, RT 01/02, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cisarua untuk menenangkan diri. Selama empat bulan pasangan ini tak saling menyapa.

BOGOR-  Sidang perceraian di Pengadilan Agama Cibinong berujung maut. Sekitar pukul 11:00, Kamis (26/7) Lurah Cisarua, Sidik Santosa meninggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News