Dicibir Karier Naik Berkat Masalah Rumah Tangga, Celine Evangelista Merespons Begini

Dicibir Karier Naik Berkat Masalah Rumah Tangga, Celine Evangelista Merespons Begini
Celine Evangelista. Foto: YouTube/Crazy Nikmir Real

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Celine Evangelista menanggapi cibiran yang menyebut kariernya naik lantaran masalah rumah tangganya dengan Stefan William.

Terkait cibiran tersebut, Celine Evangelista tegas membantahnya. Saat masih berstatus istri Stefan, Celine berupaya untuk nurut apa kata suami.

“Sebenarnya tawaran kerjaan udah banyak dari gue masih di rumah. Cuma memang karena tidak diizinkan sama suami, anak-anak masih kecil kan, jadi mau nggak mau,” kata Celine saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Namun, tawaran itu belakangan dia ambil lantaran merasa harus berjuang hidup, juga untuk anak-anaknya.

"Jadi pada saat gue mulai survive sendiri, gue survive sendiri. Kalau udah punya talenta, punya kualitas dalam diri lu, pasti akan bertahan lama. Gue yakin, gue bisa ada di saat ini, berdiri, karena kemampuan dan kualitas gue,” paparnya.

Wanita 29 tahun ini pun percaya, kemampuan yang dimilikinya ini lantaran Tuhan melihatnya bukan untuk dirinya sendiri, melainkan anak-anak dan keluarga.

“Kalau engga, nggak mungkin gue dipanggil di TV-TV, punya banyak program dan reguler, darimana ya kan? Dikasih kepercayaan sama orang-orang hebat, berdiri di program yang mereka percaya, mereka bina. Gue percaya itu semua karena kemampuan gue karena Tuhan,” sambung Celine.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Celine Evangelista menanggapi cibiran kariernya melejit karena masalah rumah tangganya dengan Stefan William.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News