Diciptakan Pakaian Selam Ikan Pari Terbang

Diciptakan Pakaian Selam Ikan Pari Terbang
Oceanwings saat digunakan di dalam laut. Foto: Getty Images
OCEANWINGS kini telah meluncurkan satu pakaian selam unik yang memungkinkan penggunanya terbang di dalam air bak ikan pari. Pakaian yang dirancang khusus ini terlihat menarik dan persis seperti sirip ikan.

Setelan pakaian yang dinamakan Oceanwings ini membuat desain sayap antara tangan hingga kaki. Dengan desain tersebut, anda memungkinkan untuk berenang di kedalaman laut yang luas layaknya ikan. Pemakainya dijanjikan akan mendapatkan pengalaman terbang di bawah air.

Pakaian unik ini dirancang oleh desainer asal Prancis, Guillaume Binard dan diproduksi melalui kerjasama dengan Aqua Lung."Oceanwings adalah salah satu ikon paling populer dari masyarakat kita, mewujudkan impian tertua manusia yakni terbang, "kata Binard dikutip laman mail, Selasa (5/3).

"Proyek ini menunjukkan kesamaan antara lingkungan udara dan air, serta menemukan perbedaan utama yakni kepadatan," tambahnya.

OCEANWINGS kini telah meluncurkan satu pakaian selam unik yang memungkinkan penggunanya terbang di dalam air bak ikan pari. Pakaian yang dirancang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News