Dicium Pria di Kafe, Ririn Ekawati: Gak Ada yang Salah

Dicium Pria di Kafe, Ririn Ekawati: Gak Ada yang Salah
Ririn Ekawati. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Baru-baru ini, Ririn Ekawati jadi pergunjingan di kalangan warganet usai foto dirinya dicium pria beredar.

Tak ingin terus menjadi bulan-bulanan warganet, perempuan kelahiran Balikpapan, 35 tahun itu pun akhirnya mengklarifikasi.

Melalui beberapa video, janda dua anak itu mengungkap alasan dibalik pose akrabnya dengan pria yang bernama Diego.

"Good morning! Mau klarifikasi nih, penting banget kayaknya ya. Soalnya di mana-mana sekarang ini lagi heboh, ada video dan foto aku lagi di-kiss sama teman aku," ujar Ririn.

"Jadi, pada hari itu aku birthday dikasih surprise dan salah satu teman aku itu, namanya Diego kasih aku kiss, dan difoto dan dimasukin ke Instagram. Menurut aku itu wajar-wajar saja. Enggak ada yang salah. Cuma kok orang nanggepinnya terlalu berlebihan," sambungnya.

Mantan istri Edwin Abeng itu merasa reaksi warganet terlalu berlebihan menanggapi foto tersebut.

"Tanggapannya kok agak berlebihan ya sampai bawa-bawa agama. Ya Allah, enggak ada maksud sampai ke situ. Lihat, deh, Diego itu anaknya gimana. Sudah aku anggap adik. Adik banget, dan kita sisterhood," terangnya.

Ririn merasa keberatan jika netizen mengaitkan persoalan itu dengan mendiang suaminya, Ferry Wijaya.

Tak ingin terus menjadi bulan-bulanan warganet, Ririn Ekawati akhirnya mengklarifikasi foto saat dirinya dicium oleh seorang pria di kafe.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News