Dick Advocaat Segera Tukangi PSV Lagi

Dick Advocaat Segera Tukangi PSV Lagi
Dick Advocaat Segera Tukangi PSV Lagi
MOSKOW - Usai perhelatan Euro 2012 ini Rusia tidak akan lagi dilatih manager bertangan dingin, Dick Advocaat. Pasalnya Advocaat, akan kembali ke  Belanda untuk membesut klub yang pernah ditukanginya dulu, PSV Eidhoven.

Pria 64 tahun tersebut telah sepakat untuk kembali ke Eredivise (Liga Belanda) setelah mengantongi kontrak untuk menangani PSV selama satu tahun terhitung sejak 1 Juli mendatang. Ia kembali ke kampung halamannya untuk menggantikan Phillip Cocu yang kini menjadi pelatih sementara PSV sepeninggal Fred Rutten, Maret lalu.

‘’Kami sangat ingin untuk mendapatkan pelatih top dan Dick Advocaat sangat antusias dengan PSV,’’ ujar  Menejer Teknis PSV Eindhoven, Marcel Brands, sebagaimana dilansir situs resmi UEFA Kamis (10/5). ‘’Dia tahu klub dari waktu sebelumnya saat dia di sini dan melihat banyak potensi dalam skuad. Ke depan dia akan dengan sejumlah asisten muda yang juga (dulu)."

Sebelumnya Advocaat pernah melatih PSV selama periode 1995 hingga 1998. Kontrak di PSV berakhir, Advocaat hijrah ke Rangers FC  tahun 1998. Empat tahun kemudian Advocaat terpilih untuk menukangi Timnas Belanda.

MOSKOW - Usai perhelatan Euro 2012 ini Rusia tidak akan lagi dilatih manager bertangan dingin, Dick Advocaat. Pasalnya Advocaat, akan kembali ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News