Serena Hadapi Sharapova

Serena Hadapi Sharapova
Maria Sharapova
MADRID - Mantan petenis nomor satu dunia Serena Williams semakin mantap untuk mengejar gelar Madrid Open. Serena berhasil melangkah ke perempat final setelah mengalahkan unggulan keenam dari Denmark Caroline Wozniacki dengan tiga set 1-6, 6-3, dan 6-2 di kompleks La Caja Magica, Madrid, Kamis (10/5).

Penampilan Serena pada set pertama memang kurang meyakinkan. Tiga kali secara beruntun dia memberikan poin mudah kepada Wozniacki karena bolanya membentur net. Serena pun kalah mudah pada set pertama itu.

Namun, penampilan Serena membaik pada dua set berikutnya. Petenis 30 tahun itu berjuang ekstra untuk mematahkan servis Wozniacki. Sempat ketat hingga kedudukan 3-3, Serena terus melaju dan memenangi set kedua. Pada set penentuan, pengoleksi 12 gelar juara grand slam itu tak lagi kesulitan untuk meraih kemenangan.

Pada babak perempat final, dia akan berhadapan dengan Maria Sharapova. Petenis jelita itu akan dalam kondisi bugar karena kemarin menang WO. Lucie Safarova yang sejatinya akan menjadi lawan Sharapova mundur karena cedera. (nur/ang)

MADRID - Mantan petenis nomor satu dunia Serena Williams semakin mantap untuk mengejar gelar Madrid Open. Serena berhasil melangkah ke perempat final


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News