Ben Arfa Perkuat Timnas Prancis

Ben Arfa Perkuat Timnas Prancis
Ben Arfa Perkuat Timnas Prancis
PARIS -  Penampilan apik yang ditunjukkan Hatem Ben Arfa di Liga Inggris bersama Newcastle United,  ternyata mampu memikat pelatih Timnas Prancis Laurent Blanc.

Pemuda 25 tahun tersebut kini masuk masuk dalam daftar 12 pemain non-liga Prancis yang bakal dibawa dalam skuad timnas Prancis untuk berlaga di UEFA Euro 2012, Ukraina-Polandia bulan depan.

"Bakatnya ada dan akan tetap selamanya, Dia (Hatem) telah membuat langkah maju dan tampaknya menjadi lebih matang. Dia  pemain, yang sangat berbakat, dapat berjuang untuk menempatkan bakatnya  dalam tim. Itulah yang telah dilakukannya dalam tiga pertandingan terakhir untuk Newcastle," ujar Blanc, memuji Hatem seperti dikutip situs resmi UEFA, Rabu (9/5) waktu setempat.

Secara resmi Blanc akan mengumumkan 23 pemain yang akan dibawa ke Ukraina-Polandia pekan depan. Pengumuman ini menyesuaikan dengan masih adanya liga domestik di sejumlah negara yang masih berlangsung. (zul/jpnn)

PARIS -  Penampilan apik yang ditunjukkan Hatem Ben Arfa di Liga Inggris bersama Newcastle United,  ternyata mampu memikat pelatih Timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News