Dicky ke Makam Ayah, Haji Budi Doa Bersama Anak Yatim

Dicky ke Makam Ayah, Haji Budi Doa Bersama Anak Yatim
Dicky Chandranegara ziarah ke makam ayahnya di TPU Ciuenteung, Selasa (14/2). Foto: Radar Tasikmalaya

jpnn.com - jpnn.com - Tidak banyak kegiatan yang dilakukan pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Tasikmalaya satu hari menjelang pemilihan. Kemarin, Selasa (14/2), mereka mengisi waktu dengan kegiatan yang bersifat pribadi. Seperti ziarah dan doa bersama.

Calon Wali Kota Tasikmalaya Dicky Candranegara, mendatangi makam ayahnya Rd Duki Candranegara di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cieunteung, Kota Tasikmalaya.

Dicky memanjatkan doa supaya apa yang menjadi kesalahan ayahnya diampuni oleh Allah SWT.

“Saya dekat dengan ayah dan yang selalu diingat adalah sama-sama suka melorot celanannya,” ujarnya kepada wartawan kemarin.

Sedangkan Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya H Denny Romdony untuk satu hari menjelang pemilihan tidak melakukan kegiatan apapun. “Saya tidak keluar rumah. Santai di rumah bersama keluarga sekaligus menenangkan diri untuk pemilihan,” terangnya.

Rival Dicky, Calon Wali Kota Tasikmalaya H Budi Budiman menjelang pemilihan hanya melakukan doa bersama 500 anak yatim di kediamannya di Bojong Kaum Kelurahan/Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

“Untuk pilkada kali ini saya lebih merasa tenang dibandingkan dulu (2012). Kalau dulu tegang karena melawan inkumben, sekarang tenang karena antusias masyarakat kepada Budi–Yusuf sangat baik,” bebernya.

Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya H Muhamad Yusuf juga melakukan ziarah kepada makam orang tuannya di Majalengka. Dari mulai masa tenang, Yusuf mengaku terus menenangkan diri bersama keluarga termasuk berziarah untuk mendoakan orangtua.

 Tidak banyak kegiatan yang dilakukan pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Tasikmalaya satu hari menjelang pemilihan. Kemarin, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News