Siap Menang, Siap Kalah di Kota Santri

Siap Menang, Siap Kalah di Kota Santri
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Warga Kota Tasikmalaya akan mengikuti pemilihan wali kota dan wakil wali kota hari ini, Rabu (15/2). Apapun hasilnya, semua pihak harus bersikap dewasa, menerima dan menjaga keamanan Kota Santri ini. 

Sikap dewasa berpolitik tersebut terlihat dari sikap para kandidat wali dan wakil wali kota. Kepada Radar, Selasa (14/2) para putra terbaik Kota Tasikmalaya ini menunjukkan kematangan berpolitik dan bersikap.

Calon Wali Kota Tasikmalaya nomor urut 1 Dicky Candranegara mengaku sejak awal sudah siap menang dan siap kalah. Dengan demikian, ketika nanti memang ditakdirkan menang, pria murah senyum ini akan bersyukur. Dia siap membangun kota lebih baik lagi. Terutama memperbaiki komunikasi di berbagai tingkatan.

“Kalau kalah, ya saya akan kembali menjadi ayah yang baik dan mungkin hasil itulah yang terbaik,” terangnya.

Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya Denny Romdony pun tak kalah bijak. Politikus senior ini juga bersikap sama dengan Dicky.

Ketika memang diberikan kemenangan, terangnya, jelas akan membangun dan memajukan Kota Tasikmalaya lebih baik lagi. “Kalau itu (kalah, Red) berarti kehendak Allah,” jelasnya.

Bagaimana dengan calon wali kota dan wakil wali kota lainnya? Sama, mereka pun bersikap dewasa. Calon Wali Kota Tasikmalaya nomor urut 2 H Budi Budiman menegaskan semua calon pasti sudah siap menang dan kalah.

Karena dengan mempunyai kesiapan itu menunjukkan mereka memiliki jiwa negarawan. Kalau menang, kata Budi, jelas tinggal melanjutkan program yang sudah dilaksanakan.

 Warga Kota Tasikmalaya akan mengikuti pemilihan wali kota dan wakil wali kota hari ini, Rabu (15/2). Apapun hasilnya, semua pihak harus bersikap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News