Bawa Salam dari Megawati, Puti Soekarno: Pilih Dicky!

Bawa Salam dari Megawati, Puti Soekarno: Pilih Dicky!
Puti Guntur Soekarno, saat berorasi di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (29/1). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Politikus perempuan PDI Perjuangan, Puti Guntur Soekarno menjadi juru kampanye pasangan calon kepala daerah Tasikmalaya, Jawa Barat Dicky Chandra-Denny Romdony di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (29/1).

Puti yang mengenakan baju merah, celana dan jilbab hitam turut menyampaikan salam perubahan dari Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga Presiden keliam RI, Megawati Soekarnoputri.

"Untuk warga dan kader PDI Perjuangan di Kota Tasikmalaya, Ibu Megawati menyampaikan salam perubahan," kata cucu Proklamator RI Bung Karno ini, di hadapan ribuan massa yang memadati arena kampanye.

Dia juga menyampaikan pesan bahwa Megawati mengajak warga Tasikmalaya untuk memilih Dicky-Denny karena pasangan ini diyakini mampu melakukan perubahan. Menurut dia, jejak rekam kedua tokoh ini sudah teruji sehingga tidak perlu ragu untuk memilihnya pada 15 Februari 2017 nanti. "Perubahan akan datang kepada orang-orang yang berani, mari sama-sama menangkan Dicky-Denny, " kata anggota Komisi X DPR ini.

Dia juga menyatakan, selain dikenal sebagai kota santri, Tasikmalaya memiliki pahlawan pemberani, KH Zaenal Mustofa.

Zaenal memimpin pergerakan rakyat untuk berani melawan penjajah Jepang demi sebuah perubahan menjadi rakyat yang bebas dari belenggu.

Karenanya dia juga yakin masyarakat Kota Tasikmalaya juga berani untuk melakukan perubahan. "Yakni memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan yang lebih maju," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu hadir pula Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Tubagus Hasanuddin, kepala daerah dari PDI Perjuangan seperti Wakil Bupati Ciamis Oih Burhanuddin, Wakil Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, anggota DPR RI Dapil Kota/Kabupaten Tasikmalaya Dony Maryadi Oekon, Ketua DPRD Provinsi Jabar Ineu Purwadewi Sundari dan seluruh pengurus dan anggota.

Politikus perempuan PDI Perjuangan, Puti Guntur Soekarno menjadi juru kampanye pasangan calon kepala daerah Tasikmalaya, Jawa Barat Dicky Chandra-Denny

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News