Dicokok, Empat Orang Penganiaya Intel Polisi

Dicokok, Empat Orang Penganiaya Intel Polisi
Dicokok, Empat Orang Penganiaya Intel Polisi
JAKARTA—Polisi bergerak cepat memburu kelompok tak dikenal yang menganiaya anggota Intelkrim Polres Jayapura Bripda Ridwan Napitupulu dan Kanit Intelkrim, Polsek Nimbokorang Bripka Dian Budi Santosa. Dari sekitar 15 warga yang diduga menganiaya, empat diantaranya telah ditangkap dan kini dimintai keterangan.

‘’Sudah diamankan empat orang. Sekarang masih dimintai keterangan,’’ Ujar Kabid Penerangan Umum (Penum) Div Humas Polri Kombes (pol) Boy Rafli Amar di Mabes Polri Jakarta, Kamis (1/12).

Empat warga ini kini masih bersetatus saksi terkait peristiwa yang terjadi pada Kamis dinihari sekitar pukul 01.00 Wit ini. Peristiwa ini sendiri bermula saat Ridwan dan Kanit Intelkrim Polsek Nimbrokang Bripka Dian Budi Santosa melakukan pemantauan terkait perayaan HUT Organisasi Papua Merdeka (OPM) di salah satu dusun di distrik Nimbrokang.

Saat itulah mereka disergap sekelompok warga bersenjatakan panah, parang dan lainnya. Bripka Dian berhasil melarikan diri. Sementara Bripda Ridwan tertangkap dan menjadi bulan-bulanan kelompok tersebut. Meski berhasil kabur dengan menerjunkan diri ke Sungai, kelompok tersebut berhasil memanah Ridwan di bagian pinggang. Warga yang menemukan Ridwan kemudian membawanya ke RS Youwari, Sentani, Jayapura.(zul/jpnn)

JAKARTA—Polisi bergerak cepat memburu kelompok tak dikenal yang menganiaya anggota Intelkrim Polres Jayapura Bripda Ridwan Napitupulu dan Kanit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News