Dicokok, Gasak Laptop Untuk Lebaran

Dicokok, Gasak Laptop Untuk Lebaran
Dicokok, Gasak Laptop Untuk Lebaran
MEDAN -- Hanya karena ingin mencari uang lebaran, Ferdi Simatupang (35) dan Irwan (29) nyaris dibakar massa, Jumat (3/9). Kedua pengangguran ini tertangkap tangan dan melarikan diri dikejar massa yang memergoki mereka merampas laptop dari dalam sebuah mobil.

Informasi dihimpun di lokasi kejadian dan kantor kepolisian, kedua pengangguran ini sempat melarikan diri sewaktu terjatuh sepeda motor mereka ditabrak oleh warga yang memergoki aksi mereka. Namun ketika berhasil dibekuk, mereka malah membantah melakukan perampasan. Karena emosi, massa kemudian mengeroyok mereka, bahkan ada warga yang meneriakan keduanya dibakar saja.

Untunglah pada saat itu, petugas Patroli dari Mapolsekta Medan Baru melintas di lokasi dan segera mengamankan keduanya. Dari tangan tersangka diamankan satu unit laptop dan satu unit sepeda motor milik tersangka.

Keterangan diperoleh dari korban Lindayani (33) warga Jalan Suka Raya, waktu kejadian dia baru saja memarkirkan kendaraannya di salah satu toko elektronik di Jalan Gatot Subroto. Saat itu bersama ibunya, Hajjah Hartini (78) dia meninggalkan kedua anaknya Oca (10) dan Oki (6) di dalam mobil.

MEDAN -- Hanya karena ingin mencari uang lebaran, Ferdi Simatupang (35) dan Irwan (29) nyaris dibakar massa, Jumat (3/9). Kedua pengangguran ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News