Dicopot dari Bulog, Lenny Sugihat Masuk Bank BUMN

Dicopot dari Bulog, Lenny Sugihat Masuk Bank BUMN
Dicopot dari Bulog, Lenny Sugihat Masuk Bank BUMN

jpnn.com - JAKARTA - ‎Mantan Dirut Perum Bulog Lenny Sugihat masih bisa bernapas dengan lega. Usai dicopot dari jabatannya, Lenny dikabarkan bakal kembali menduduki jabatan sebelumnya di perbankan BUMN. Terlebih, Menteri BUMN Rini Soemarno sempat mengatakan Lenny sangat mahir di bidang perbankan.

"Kalau ibu (Rini Soemarno) bilang begitu, ya sudah (Lenny kembali ke BUMN perbankan)," ujar Deputi bidang Usaha Industri Primer Kementerian BUMN Muhammad Zamkhani di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (8/6).

Meski begitu, Zamkani belum bisa memastikan bank BUMN yang akan ditempati wanita berkerudung itu. "Kan bank BUMN enggak hanya satu. Tinggal cari aja yang kosong, enggak harus direksi juga kan," tegas Zamkani.

Sementara itu, mantan Direktur Pelayanan Publik Bulog Lely Pelitasari‎ Soebakti yang juga dicopot bakal dicarikan posisi yang pas sesuai potensinya. "Bu Lely kan juga masih muda, berpotensi. Kami cari tempat yang lebih pas untuk kapasitas beliau," kata Zamkani. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
OJK: Kita Pantau Terus

JAKARTA - ‎Mantan Dirut Perum Bulog Lenny Sugihat masih bisa bernapas dengan lega. Usai dicopot dari jabatannya, Lenny dikabarkan bakal kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News