Dicopot dari Komisaris Utama Pelindo I, Refly Harun Langsung Pamit Berada di Garis Luar

Dicopot dari Komisaris Utama Pelindo I, Refly Harun Langsung Pamit Berada di Garis Luar
Refly Harun. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Refly Harun langsung minta izin berada di garis luar, setelah Menteri BUMN Erick Thohir mencopotnya dari jabatan sebagai Komisaris Utama PT Pelabuhan Indonesia I (Persero).

Refly yang dikenal sebagai Pakar Hukum Tata Negara ini menyampaikan terima kasih kepada Rini Soermarno, mantan Menteri BUMN yang sudah mengangkatnya sebagai Komisaris PT Pelindo I.

Dia juga menyampaikan sempat berterima kasih kepada Erick Thohir selaku Menteri BUMN yang memberhentikan dari jabatan tersebut. Bahkan Refly secara khusus juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah mengangkat dan memberhentikannya.

Selanjutnya, Refly minta izin berada di garis luar untuk terus menjadi peniup pluit.

“Izin berada di garis luar utk terus jadi peniup pluit. Pemerintah bener kita dukung, nggk bener kita kritik. Salam,” cuit Refly Harun melalui akun Twitter-nya @ReflyHZ pada Senin (20/4/2020).

Untuk diketahui, dengan pencopotan Refly ini maka usia jabatannya di Pelindo I kurang dari dua tahun, karena yang bersangkutan masuk Pelindo pada 7 September 2018.(Antara/jpnn)

Setelah dicopot dari Komisaris Utama PT Pelindo I, Refly Harun pamit berada di garis luar. Refly sempat berterima kasih kepasa Erick Thohir dan Presiden Jokowi.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News