Dicoret Indra Sjafri, Angga Gabung Persib

Dicoret Indra Sjafri, Angga Gabung Persib
Angga Febriyanto. Foto: persib.co.id

jpnn.com - BANDUNG - Setelah namanya dicoret Indra Sjafri dari tim nasional (Timnas) Indonesia U19 dalam training centre (TC) di Kota Batu Jawa Timur yang berakhir Minggu (5/1) lalu, Angga Febriyanto memilih bergabung bersama Diklat Persib U21.

Hal tersebut terungkap saat Angga dimintai konfirmasi seputar kepastiannya bergabung dengan tim besutan Jaino Matos itu.

"Saya akan langsung fokus dengan aktivitas saya. Rencananya saya akan segera bergabung dengan Persib U21," ujar Angga, kemarin.

Jaino Matos sendiri mengiyakan jika Angga akan berlabuh di bawah asuhannya. Pria asal Brazil itu menerangkan, Angga lebih memilih beristirahat dulu sebelum terbang ke ‘Kota Kembang’.

"Angga masih minta waktu beristirahat dulu di Surabaya. Besok malam (malam ini, red) rencananya dia datang ke Bandung," terangnya.

Ditanyakan seputar kepastian kapan Angga akan mulai bergabung latihan bersama tim, Jaino memperkirakan striker jebolan SAD Uruguay itu baru akan mulai bergabung besok (8/1). (ran)


Berita Selanjutnya:
Copa del Rey Juga Penting

BANDUNG - Setelah namanya dicoret Indra Sjafri dari tim nasional (Timnas) Indonesia U19 dalam training centre (TC) di Kota Batu Jawa Timur yang berakhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News