Dicurigai Penculik Anak, Suhaimi Tewas Dimassa

Dicurigai Penculik Anak, Suhaimi Tewas Dimassa
Dicurigai Penculik Anak, Suhaimi Tewas Dimassa
SELONG-Sepertinya isu tentang penculikan anak benar-benar meracuni pikiran masyarakat. Minggu sekitar pukul 09.00 Wita, Suhaimi, 28 tahun, warga Dusun Bulang Desa Semoyang Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah tewas setelah dihakimi massa. Suhaimi dihakimi di Desa Sukaraja Kecamatan Jerowaru Lombok Timur. Suhaimi juga diduga menjadi pelaku penculikan anak oleh masyarakat.

Informasi masih yang berhasil dihimpun menyebutkan saat itu Suhaimi bersama tiga rekannya sedang mengendarai sebuah mobil jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi DK 1446 AP. Saat tiba di wilayah Lingkuk Bunut, Desa Lekor, Kecamatan Janapria Loteng korban berhenti. Salah satu rekan korban turun dan hendak bertanya sesuatu kepada warga sekitar. Namun entah karena apa, rekan korban itu urung bertanya dan naik lagi ke dalam mobil. Setelah itu, korban bersama rekannya langsung tancap gas.

Pada saat rekan korban turun dan naik lagi, ada masyarakat yang memanggilnya. Akan tetapi korban dan rekan-rekannya tidak menggubris panggilan masyarakat tersebut. Sehingga warga yang sudah termakan isu langsung menaruh curiga terhadap korban dan rekan-rekannya.

Karena walaupun sudah dipanggil korban tidak menghentikan laju kendaraan yang dikemudikannya. Hal itulah yang membuat warga semakin menaruh curiga kepada korban dan rekan-rekannya. Belasan sepeda motor dan mobil melakukan pengejaran terhadap korban. Bahkan warga yang mengejar sempat meneriaki korban dan rekan-rekannya maling dan pelaku penculikan anak. Akibatnya warga yang ikut mengejar semakin banyak.

SELONG-Sepertinya isu tentang penculikan anak benar-benar meracuni pikiran masyarakat. Minggu sekitar pukul 09.00 Wita, Suhaimi, 28 tahun, warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News