Didampingi Ibu Sampai Berangkat

Didampingi Ibu Sampai Berangkat
Didampingi Ibu Sampai Berangkat
I Gede Siman Sudartawa bisa menjalani persiapan ke Olimpiade dengan makin tenang dan fokus. Ini setelah sejak 16 Juli kemarin ada perempuan istimewa yang selalu mendampinginya di pagi siang, sore, dan malam.

    

Siapa dia? perempuan itu tak lain adalah sang ibu, Ni Made Sri Harmini. Seperti saat Siman berlatih Rabu pagi kemarin di Kolam Renang Cikini. Sri Harmini dengan setia menungui Siman di pinggir kolam renang. "Sejak Siman baru masuk klub renang ketika masih kelas II SD, saya selalu yang mengantar dan menemaninya," kata Harmini.

    

Menurut perempuan yang di masa mudanya pernah menekuni olahraga bola voli dan atletik ini Siman memang sangat dekat dengan dirinya dan sang ayah I Ketut Sudartawa. Apalagi Siman adalah anak. 

    

Seperti saat ini, meski sudah beranjak dewasa selama di Jakarta Siman memilih tidur satu kamar dengan sang ibu tercinta. "Siman anaknya gak pernah curhat yang aneh-aneh. Paling dia bilang capek atau ada yang sakit," ungkapnya.   Sebagai ibu Harmini berharap Siman bisa meraih prestasi terbaik di Olimpaide nanti dan mengharumkan nama bangsa.

    

I Gede Siman Sudartawa bisa menjalani persiapan ke Olimpiade dengan makin tenang dan fokus. Ini setelah sejak 16 Juli kemarin ada perempuan istimewa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News