Feyenoord Sulit Susul Ajax

Feyenoord Sulit Susul Ajax
Feyenoord Sulit Susul Ajax
NYON - Babak utama (fase grup) Liga Champions musim 2012-2013 memang baru digeber 30 Agustus nanti. Tapi, perjalanan menuju ke sana sudah dimulai sejak awal bulan ini dan tengah memasuki fase kualifikasi atau dua tahap sebelum fase grup alias satu tahap sebelum playoff.

Nah, UEFA telah menggelar undian kualifikasi ketiga (kualifikasi akhir) yang akan diikuti 28 klub. Sebelas klub otomatis lolos, sedangkan sisanya menunggu pemenang kualifikasi kedua yang leg keduanya dimainkan 24-25 Juli nanti.

 

Hasilnya, big match pun tercipta. Salah satunya mempertemukan mantan juara Feyenoord Rotterdam kontra raksasa Ukraina Dynamo Kiev. Kali terakhir kedua tim berhadapan adalah di fase grup Liga Champions satu dekade lalu (2002-2003).

 

Feyenoord pun menjadi pecundang setelah hanya bermain imbang tanpa gol di kandang sendiri dan menyerah dua gol tanpa balas di Kiev. "Ini akan menjadi pekerjaan yang sangat berat," kata pelatih Feyenoord Ronald Koeman seperti dilansir Voetbal International.

 

NYON - Babak utama (fase grup) Liga Champions musim 2012-2013 memang baru digeber 30 Agustus nanti. Tapi, perjalanan menuju ke sana sudah dimulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News