Real Madrid Berencana Jual Nama Stadion

Real Madrid Berencana Jual Nama Stadion
Real Madrid Berencana Jual Nama Stadion
MADRID--Krisis ekonomi di Spanyol memaksa Real Madrid harus piawai menyiasati keuangan. Mereka berpotensi mendapat pemasukan besar, tetapi harus mengorbankan tradisi 57 tahun dengan mengganti nama stadion.

Santiago Bernabeu atau terkadang hanya disebut El Bernabeu sangat identik dengan Real Madrid. Itu memang nama stadion yang menjadi kandang Real Madrid sejak 1944. Nama El Bernabeu sendiri baru dipakai pada 1955.

Semula namanya Nuevo Estadio Chamartin. Karena jasa besar dari Santiago Bernabeu Yeste, presiden Real pada 1943-1978, nama stadion pun diubah sesuai namanya. Sampai saat ini, nama stadion itu sangat melegenda sebagai salah satu stadion paling terkenal di dunia.

Namun, nama Santiago Bernabeu sepertinya akan berubah dalam waktu dekat. Real memiliki rencana untuk menjual penamaan stadion kepada sponsor sebagai upaya untuk mendapatkan pemasukan agar neraca keuangan tetap stabil.

MADRID--Krisis ekonomi di Spanyol memaksa Real Madrid harus piawai menyiasati keuangan. Mereka berpotensi mendapat pemasukan besar, tetapi harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News