Arema ISL Incar Roman

Arema ISL Incar Roman
Arema ISL Incar Roman
MALANG- Kubu Arema Indonesia yang bermain di kompetisi Indonesian Super League (ISL), langsung tancap gas untuk mempersiapkan musim depan. Salah satunya adalah dengan mengincar penggawa Arema IPL, yakni Roman Chmelo.

Seperti belajar dari musim lalu yang melakukan persiapan terlambat, sehingga hanya mendapatkan pemain kelas dua. Sebelum pada akhirnya, melakukan penambahan pemain kelas wahid pada putaran kedua. Manajemen Arema ISL pun, langsung melakukan perburuan sejak awal, oleh pemain asal Slovakia tersebut.

Apalagi awalnya Roman memang menjadi bagian tim Arema ISL, pada era Miroslav Janu. Sebelum pada akhirnya PSSI yang memecah belah tim Arema, sehingga membuat para pemain lama pada waktu itu terpencar. Manajemen tim yang berkantor di Jalan Kertanegara no 7 tersebut, sangat serius mengincar Roman.

“Manajemen sangat berminat merekrut Roman, untuk diproyeksikan pada musim depan,” ucap Sudarmaji Media Officer Arema ISL kepada Malang Post kemarin sore. Tak salah memang singo edan mengincar Roman, karena pemain tersebut memang mempunyai skill yang cukup bagus.

MALANG- Kubu Arema Indonesia yang bermain di kompetisi Indonesian Super League (ISL), langsung tancap gas untuk mempersiapkan musim depan. Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News