Diego Michiels Senang Gabung Persebaya

Diego Michiels Senang Gabung Persebaya
Diego Michiels. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
SURABAYA - Prestasi Persebaya Surabaya musim ini memang lumayan stabil. Selain nangkring di posisi runner-up di klasemen akhir Indonesian Premier League (IPL), kondisi finansial Green Force juga sehat. Tercatat hanya sekali Persebaya telat membayar gaji. Yakni pada April lalu.

Kondisi tersebut pastinya membuat pemain manapun bergabung dengan Persebaya. Apalagi bukan rahasia umum, di akhir kompetisi selalu ada kabar soal keterlambatan gaji atau pemutusan kontrak. Tak perlu jauh-jauh, Persebaya Divisi Utama melakukan pemotongan kontrak pada bulan ketujuh pada pemainnya.

"Persebaya tim besar. Suporternya luar biasa. Permainan mereka begitu solid musim ini. Jadi, siapapun berkeinginan untuk bermain dengan tim seperti Persebaya," ujar Diego Michiels tadi malam (20/7).

Tanpa sungkan Diego menyatakan antusiasme bergabung dengan Persebaya musim depan. Penggawa timnas di SEA Games 2011 itu menyebut kontraknya dengan Persija Jakarta musim ini sudah berakhir. "Saya akan bermain habis-habisan untuk Persebaya lawan QPR besok. Buat saya ini adalah momen bagus memperlihatkan kualitas saya," tutur Diego.

SURABAYA - Prestasi Persebaya Surabaya musim ini memang lumayan stabil. Selain nangkring di posisi runner-up di klasemen akhir Indonesian Premier

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News