Charis Yulianto Ingin Pensiun di Arema

Charis Yulianto Ingin Pensiun di Arema
Charis Yulianto Ingin Pensiun di Arema
MALANG- Pemain senior yang berposisi stopper yakni Charis Yulianto, mengawali karir profesionalnya bersama Arema pada tahun 1997 silam. Dirinya pun menginginkan suatu saat nanti, juga dapat mengakhiri karirnya bersama tim yang berjuluk singo edan tersebut.

Namun, saat ini Charis masih ingin terus bermain bersama Arema untuk musim depan. Apalagi pria kelahiran Blitar tersebut, masih merasa bisa untuk terus bermain meskipun usia sudah memasuki angka 30 an. Pada musim lalu, Charis tampil sebanyak Sembilan di kompetisi Indonesian Super League (ISL).

Memang kepercayaan yang diberikan kepada pelatih agak sedikit kurang, akan tetapi tak mengubah pendiriannya untuk tetap bertahan bersama Arema musim depan. “ Saat ini saya belum berfikir untuk pensiun, dan masih menunggu bagaimana kelanjutan, bersama Arema untuk musim depan,” ujarnya saat dihubungi oleh Malang Post (Grup JPNN) kemarin.

Mantan pemain Sriwijaya FC tersebut juga meprioritaskan bertahan di Arema untuk musim depan. “Memang saat ini saya belum menetukan pilihan. Akan tetapi bila saya ditawari perpanjangan kontrak oleh manajemen Arema, maka menjadi pilihan utama yang saya pilih,” kata Charis.

MALANG- Pemain senior yang berposisi stopper yakni Charis Yulianto, mengawali karir profesionalnya bersama Arema pada tahun 1997 silam. Dirinya pun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News