Didampingi Irjen Iqbal, Kapolri Jenderal Sigit: Tidak Usah Takut dan Panik...

Didampingi Irjen Iqbal, Kapolri Jenderal Sigit: Tidak Usah Takut dan Panik...
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal mengunjungi Isoter Asrama Haji Provinsi Riau di Pekanbaru, Kamis (24/2). Foto: Humas Polda Riau

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengunjungi Isoter Asrama Haji Provinsi Riau di Pekanbaru, Kamis (24/2).

Didampingi Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, Jenderal Sigit menyapa sejumlah pasien sekaligus melihat pelayanan serta fasilitas isoter tersebut.

"Saat ini, kami laksanakan peninjauan langsung Isoter Asrama Haji Kota Pekanbaru. Isoter ini menyiapkan 513 tempat tidur, sudah terisi 155 tempat tidur. Kami sudah tanyakan kepada masyarakat yang melaksanakan isoter, pasien menjawab sarana dan pelayanan sangat baik," kata Sigit.

Mantan Kabaraskrim Polri itu menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Riau yang telah menyiapkan tempat isoter yang sangat bagus dengan pelayanan yang baik.

"Tentunya ini menjadi pilihan bagi masyarakat yang terpapar Covid-19 untuk melaksanakam isoter," kata dia.

Eks Kapolda Banten itu juga mengingatkan kasus positif Covid-19 mengalami peningkatan di Provinsi Riau.

Jenderal Sigit menyarankan masyarakat yang terpapar Covid-19 dengan gejala berat dan komorbid menjalani isolasi di Asrama Haji ini.

"Tidak usah takut dan panik, tentunya strategi dan disiplin terus ditingkatkan. Protokol kesehatan terus dijalankan. Mari kita manfaatkan tempat isoter ini untuk kesembuhan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat Provinsi Riau," jelas Sigit.

Didampingi Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan pesan penting kepada masyarakat Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News