JPNN.com

Didatangi Dubes Joseph R Donovan, Prabowo Sudah Mau ke AS?

Selasa, 12 November 2019 – 22:22 WIB Didatangi Dubes Joseph R Donovan, Prabowo Sudah Mau ke AS? - JPNN.com
Menhan Prabowo Subianto bersama Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut B Pandjaitan dalam pelantikan Kabinet Indonesia Maju di Istana Merdeka, Rabu (23/10). Foto: dokumen JPNN.Com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Menhan Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Joseph R Donovan, Selasa (12/11).

Dalam pertemuan di kantor Kemenhan, Jakarta Pusat itu, Prabowo dan Donovan membicarakan banyak hal umum, terutama kondisi global dan regional.

"Jadi, seperti apa kondisi pertahanan keamanan global dan regional dan banyak diskusi terkait dengan itu," kata Dahnil Anzar Simanjuntak selaku staf khusus bidang komunikasi publik Menhan di kantor Kemenhan, Jakarta Pusat.

Apakah Prabowo dalam pertemuan itu membicarakan rencana kunjungannya ke AS? Dahnil mengatakan bahwa belum ada pembicaraan khusus tentang itu.

"Secara spesifik belum," kata mantan ketua umum Pemuda Muhammadiyah itu.

Dahnil menambahkan, Prabowo setelah bertemu Donovan juga menerima kunjungan kehormatan Dubes Arab Saudi untuk Indonesia Esam A Abid Althagafi. Dalam pertemuan dengan Esam, mantan Danjen Kopassus itu berbicara tentang peluang kerja sama Indonesia dan Arab Saudi di bidang pertahanan.

"Bicara tentang isu-isu kerja sama pertahanan antara Arab Saudi dan Indonesia," sebut Dahnil.(mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...