Didekati Tiga Pengusaha

Didekati Tiga Pengusaha
Didekati Tiga Pengusaha
MANTAN istri Ahmad Dhani, Maia Estianty dikabarkan tengah didekati tiga orang pengusaha. Meski enggan menyebutkan identitas ketiga pengusaha tersebut, wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 27 Januari 1976 itu, membenarkan kabar tersebut.

Baginya, itu merupakan hal biasa. ”Itu hal yang wajar ya, karena memang aku lagi sendiri. Tapi aku nggak nanggepin,” katanya di sela-sela acara Menuju Liputan 6 Awards di SCTV Tower, Jakarta Pusat, kemarin.   Pentolan Duo Maia itu mengaku belum punya rencana untuk mengakhiri kesendiriannya dalam waktu dekat. Bukannya trauma, dia mengaku masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan kondisi yang ada.

”Nggak gampang menjalin hubungan baru. Aku yang terbiasa bersama pasangan, tiba-tiba harus sendiri saat bercerai. Kalau sekarang harus bersama seseorang lagi, kan butuh penyesuaian,” imbuhnya. Almarhumah Mama Laurent sempat meramalnya bertemu jodoh di akhir tahun. Bahkan peramal kondang itu menyebut dirinya akan menikah lagi pada Oktober 2010 dan minta diundang.

Tetapi Maia tidak mau menanggapi serius ramalan tersebut. Terlebih putra sulungnya, Al menunjukkan gelagat tidak ingin punya ayah tiri. ”Al maunya ayah dan ibu kandung. Nggak mau ayah atau ibu tiri,” tuturnya.

MANTAN istri Ahmad Dhani, Maia Estianty dikabarkan tengah didekati tiga orang pengusaha. Meski enggan menyebutkan identitas ketiga pengusaha tersebut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News