Didemo dan Ancaman Mati

Didemo dan Ancaman Mati
Didemo dan Ancaman Mati
      

BERTAHANNYA
Wayne Rooney bisa jadi tidak lepas dari peran fans Manchester United. Sebelum memutuskan meneken perpanjangan kontrak, Rooney didemo fans United. Sekitar 30 orang dengan atribut United menyatroni mansion mewah Rooney di Prestbury, Chesire, kemarin dini hari.

      

Mereka menuntut agar Rooney mengurungkan niatnya hengkang, apalagi menuju klub sekota, Manchester City. Kendati terlihat marah, mereka sama sekali tidak melakukan aksi anarki. Aksi fans United pun hanya berlangsung beberapa menit karena segera dibubarkan polisi.

      

"Kami menerima telepon dari penghuni di Prestbury bahwa sekitar 30 orang berkerumun di depan rumahnya pada pukul setengah sembilan malam. Kami segera datang ke sana dan membubarkan mereka," ujar juru bicara Kepolisian Chesire seperti dilansir Daily Mail.

      

Ketika didemo, Rooney kabarnya tidak ada di tempat. Di dalam mansion berharga Rp 62 miliar dan dijaga enam security itu hanya ada sang istri, Coleen, dan anak Rooney. "Saat kami bubarkan, tidak ada perlawanan dari mereka. Situasinya aman dan damai," tutur juru bicara kepolisian itu.

       BERTAHANNYA Wayne Rooney bisa jadi tidak lepas dari peran fans Manchester United. Sebelum memutuskan meneken

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News