Didesak Mundur, Iwan Setiawan: Saya yang Besarkan Borneo FC

Didesak Mundur, Iwan Setiawan: Saya yang Besarkan Borneo FC
Iwan Setiawan saat memberikan arahan ke pemain Borneo FC dalam latihan jelang laga Liga 1 2018. Foto: Arib Billah/Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Pelatih Borneo FC Iwan Setiawan merespons sikap suporter yang memintanya mundur dari kursi pelatih pada awal kompetisi Liga 1 2018.

"Kalian tahu, Iwan Setiawan ini yang membesarkan Borneo FC. Jangan kalian mau diprovokasi orang-orang. Saya yang membesarkan Borneo FC," sebut Iwan usai laga Borneo FC kontra Sriwijaya FC, Minggu (25/3).

Suporter memang mendesak Iwan mengundurkan diri setelah Borneo FC ditahan imbang Sriwijaya FC dengan skor 0-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (25/3).

Menurut Iwan, anak asuhnya sudah berusaha sangat keras untuk memetik kemenangan.

Namun, dia mengakui lini belakang Sriwijaya FC memang sangat sulit ditembus.

"Suporter harusnya sadar dan bersyukur. Saya bukan berarti tak terima hujatan. Namun, cobalah objektif. Di sepak bola tak ada yang instan. Kalian tahu juga materi pemain Borneo FC. Kalian harus tahu fakta itu," kata Iwan. (ies/jpc/jpnn)


Pelatih Borneo FC Iwan Setiawan merespons sikap suporter yang memintanya mundur dari kursi pelatih pada awal kompetisi Liga 1 2018.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News