Didesak Pacar Untuk Menikah, Lelaki Ini Malah Gasak Uang Nenek, Keterlaluan

Didesak Pacar Untuk Menikah, Lelaki Ini Malah Gasak Uang Nenek, Keterlaluan
Pelaku pencurian berinisial SR ketika bersama Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan. Dok: Humas Polda Banten.

jpnn.com, SERANG - Seorang lelaki berinisial SR (23) yang berasal dari Serang, Banten terpaksa berurusan dengan polisi setelah dilaporkan atas kasus pencurian.

Adapun yang melaporkannya adalah nenek angkat korban yang mengaku kecurian uang puluhan dari cucunya tersebut.

Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan mengatakan pelaku dilaporkan neneknya setelah ketahuan mencuri uang sebesar Rp 30 juta.

Pelaku nekat mencuri uang nenek angkatnya yang berada di Desa Pasir Buyut, Kecamatan Jawilan, Serang, lantaran didesak kekasihnya untuk segera menikahinya.

“Dari keterangan pelaku, SR mencuri karena didesak oleh kekasihnya untuk menikah atau kekasihnya akan menikah dengan orang lain apabila tidak segera dinikahi,” ujar Dirga dalam siaran persnya, Rabu (9/8).

Dari hasil pemeriksaan diketahui pelaku tidak mempunyai pekerjaan tetap. Pelaku nekat mencuri uang neneknya sendiri setelah mengetahui posisi tempat penyimpanan duit.

“Pelaku telah kami tangkap di wilayah Pandeglang, pelaku didesak kekasihnya untuk segera dinikahi, namun karena pelaku tidak mempunyai pekerjaan, pelaku gelap mata dan mencuri uang nenek angkatnya di lemari dan bawah bantal," beber kapolsek.

Atas perbuatannya, kini SR harus ditahan dan dipastikan gagal menikah dalam waktu dekat.

Polisi menangkap seorang lelaki berinisial SR yang sudah kedapatan mencuri duit milik nenek angkatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News