Didoakan Cepat Sembuh, Ayu Ting Ting Sakit Apa?

Didoakan Cepat Sembuh, Ayu Ting Ting Sakit Apa?
Ayu Ting Ting. Foto dok Jawa Pos/jpnn

jpnn.com - PENDANGDUT Ayu Ting Ting dikabarkan tengah sakit. Itu diketahui dari video yang diunggah Ayu lewat akun Instagram-nya, Rabu (8/6). Siang tadi, pelantun lagu Alamat Palsu ini mengunggah video anaknya, Bilqis.

Dalam video berdurasi singkat itu, si kecil memberikan semangat kepada Ayu. Serta ucapan agar bundanya segera sembuh dari sakit. Hanya saja belum diketahui penyakit apa yang saat ini tengah menimpa Ayu.

"Bunda sehat nak, bunda enggak sedih. Bunda semangat. Makasih Nak, Bilqis juga harus sehat, semangat. Love you nak," tulis Ayu dalam caption video yang dia unggah.

Melihat postingan video itu, wanita asal Depok ini didoakan netizen agar lekas sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

"Gws Kak Ayu. Istirahat yang cukup," tulis akun herheryan.

“Semangat, cepat sehat kembali biar tetap bisa menghibur walaupun kami hanya bisa lihat lewat tv,” tulis akun @mariakinyah. (chi/jpnn)


PENDANGDUT Ayu Ting Ting dikabarkan tengah sakit. Itu diketahui dari video yang diunggah Ayu lewat akun Instagram-nya, Rabu (8/6). Siang tadi, pelantun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News