Didoakan Pengasuh Ponpes Bumi Shalawat, Pasangan AMIN Siap Jadi Pendaftar Pertama di KPU

Didoakan Pengasuh Ponpes Bumi Shalawat, Pasangan AMIN Siap Jadi Pendaftar Pertama di KPU
Bakal Capres-Cawapres 2024 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Gus Imin) sowan Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Shalawat KH Agoes Ali Masyhuri di kediamannya di Sidoarjo, Minggu (15/10). Foto: Tim AMIN

jpnn.com - Bakal Capres-Cawapres 2024 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Gus Imin) sowan Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Shalawat KH Agoes Ali Masyhuri di kediamannya di Sidoarjo, Minggu (15/10).

Kedatangan pasangan Anies-Gus Imin (AMIN) disambut hangat tuan rumah. Mereka juga mendapat doa dan suntikan semangat dari ulama yang akrab dipanggil Gus Ali Tulangan itu.

Anies pun menyampaikan terima kasih berkesempatan sowan sekaligus didoakan Gus Ali Tulangan.

Menurut Anies, doa dan nasihat yang diterimanya dari Gus Ali Tulangan sangat cocok dengan kondisi yang dialaminya selama ini. Khususnya setelah memutuskan maju pada Pilpres 2024.

"Beliau memesankan agar kami terus dekat dengan sabar," ujar Anies setelah pamit dari kediaman Gus Ali Tulangan.

Anies mengatakan Gus Ali berpesan bahwa tiap perjuangan pasti akan disertai tantangan dan cobaan. Oleh karena itu, pasangan AMIN yang diusung Nasdem, PKS, dan PKB diminta selalu sabar dan senantiasa berdoa kepada Allah.

"Insyaallah semua nasihat dari beliau (Gus Ali Tulangan) kami amalkan," kata Anies.

Sementara itu, Gus Imin makin optimistis menatap Pilpres 2024 setelah mendapat doa dan nasihat dari Gus Ali Tulangan. Dia bahkan tak sabar untuk berangkat ke Kantor KPU sebagai pasangan pertama yang mendaftar.

Bakal Capres-Cawapres 2024 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar atau pasangan AMIN sowan pengasuh Ponpes Bumi Shalawat KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali Tulangan).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News