Didor Polisi Maling Menangis, Lihat Suster Manis?

Didor Polisi Maling Menangis, Lihat Suster Manis?
Tersangka pencurian di Jalan Abdullah Daeng Sirua berpose usai menjalani perawatan di RS Bhayangkara. Tersangka ditembak karena berusaha melarikan diri saat diringkus. Foto: Berita Kota Makassar.

jpnn.com - jpnn.com -Petualangan Misbahuddin alias Abi dan Mustari berakhir. Dua pelaku pencurian di Jalan Abdullah Daeng Sirua itu ditangkap aparat Polsek Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kepala Unit Reksrim Polsek Panakkukang, AKP Warpa membenarkan penangkapan kedua tersangka. Menurut Warpa, polisi lebih dulu menangkap Misbahuddin, yang juga tetangga korban sendiri.

Penangkapan berlangsung dramatis. Tersangka melakukan perlawanan namun berhasil diamankan

"Polisi kemudian melakukan pengembangan. Seorang penadah juga berhasil diamankan," ujarnya, seperti dikutip dari Berita Kota Makassar, Senin (30/1).

Dalam pengembangan, salah seorang tersangka melakukan perlawanan. Dengan terpaksa polisi menembak kaki tersangka.

Tersangka yang tumbang berlumuran darah tak henti-hentinya menangis. Bahkan sampai dibawa ke RS Bhayangkara, tersangka terus menangis serta meringis kesakitan.

Namun setelah melihat sejumlah perawat tersenyum manis dan para dokter datang, tersangka pun akhirnya langsung diam. (ishak mappelawa/jpnn)


Petualangan Misbahuddin alias Abi dan Mustari berakhir. Dua pelaku pencurian di Jalan Abdullah Daeng Sirua itu ditangkap aparat Polsek Panakkukang,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News