Sabtu, 17 November 2018 – 20:43 WIB

Diduga Aniaya Siswa, Kepsek di Bungo Dilaporkan ke Polisi

Jumat, 09 November 2018 – 14:25 WIB
Diduga Aniaya Siswa, Kepsek di Bungo Dilaporkan ke Polisi - JPNN.COM

jpnn.com, MUARA BUNGO - Kepala sekolah MTS Negeri Simpang Babeko Kabupaten Bungo, Jambi dilaporkan ke polisi karena menganiaya empat siswanya pada Rabu (7/11) lalu.

Keempat korban masing-masing adalah M. Fiki Firdiansyah, Bagus, Budi dan Indra. Masalah ini dilaporkan oleh orang tua M. Fiki Firdiansyah.

Kepada sejumlah wartawan, M. Fiki mengatakan, kejadian itu bermula saat dirinya bersama tiga orang temannya meminjam bola kasti untuk bermain. Setelah main, bola kasti tersebut langsung dikembalikan.

"Tidak lama setelah dikembalikan, kami dipanggil kepala sekolah. Lalu kepala sekolah menuduh kami membocorkan bola kasti yang dipinjam. Padahal bola itu sudah bocor dari hari Sabtu lalu," ucap Fiki.

Kepala sekolah tersebut tidak mau menerima alasan yang disampaikan. Dia meminta agar Fiki bersama temannya mengganti bola tersebut sebesar Rp 5000 per orang.

“Setelah itu tangan kami berempat dipukul kepala sekolah pakai kayu. Akibat dari pemukulan itu tangan saya sangat merasa sakit karena keseleo,” tutupnya.

Sementara itu, Firdaus, ayah korban mengatakan, sebelum melaporkan masalah ini ke Polsek, dirinya bersama anaknya sudah ke Kemenag Bungo. Hanya saja Kakan Kemenag Bungo tidak berada di kantor.

“Kita menuntut agar ada pertanggungjawaban atas perbuatannya. Setelah ini, kami juga akan membuat laporan pada pihak Kepolisian agar diproses secara hukum,” pungkasnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar