Diduga BAP Rudi, Ada Sutan Minta THR

Diduga BAP Rudi, Ada Sutan Minta THR
Diduga BAP Rudi, Ada Sutan Minta THR

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah foto berisi potongan berita acara pemeriksaan (BAP) milik tersangka kasus korupsi SKK Migas, Rudi Rubiandini diduga bocor dan beredar di media sosial, Selasa (29/10). Menariknya, di dalam BAP tersebut terdapat nama Sutan Batoegana, Ketua Komisi VII DPR RI.

BAP itu berisi keterangan Rudi Rubiandini yang menyebut ada permintaan tunjangan hari raya (THR) dari Sutan untuk Komisi VII DPR. Permintaan itu disampaikan Sutan saat bertemu Rudi pada bulan Ramadan 2013 kemarin di Senayan City, Hotel Dharmawangsa dan Pasific Place.

Menanggapi beredarnya BAP ini, Sutan Batoegana saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (29/10) mengaku tidak mengetahui perihal BAP tersebut. "Saya juga gak tahu isinya, biasa lah itu kalau mengenai saya kan jadi sexy beritanya," jawab Sutan.

Namun demikian, Sutan tidak membantah kalau dirinya pernah bertemu dengan mantan Kepala SKK Migas itu. Dia juga menyebut pertemuan itu bukan untuk meminta THR, melainkan menyampaikan keluhan.

"Ya pertemuan itu benar, karena beberapa pengusaha ingin melaporkan kepada RR (Rudi Rubiandini) tentang perlakuan yang tidak adil oleh beberapa bawahan RR. Tentang THR, itu yang gak benar," bantahnya.(fat/jpnn)

JAKARTA - Sebuah foto berisi potongan berita acara pemeriksaan (BAP) milik tersangka kasus korupsi SKK Migas, Rudi Rubiandini diduga bocor dan beredar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News