Politisi PKS Yakin, KPK Bisa Ungkap Bunda Putri

Politisi PKS Yakin, KPK Bisa Ungkap Bunda Putri
Politisi PKS Yakin, KPK Bisa Ungkap Bunda Putri

jpnn.com - JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Aboe Bakar Al Habsy yakin penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bisa mengungkap siapa sesungguhnya Bunda Putri yang disebut dekat dengan Presiden SBY oleh mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq (LHI).

"Saya yakin, penyidik KPK bisa mengungkap siapa sesungguhnya Bunda Putri. Termasuk proses hukumnya, karena KPK memiliki teknologi penyadapan komunikasi, akses paling besar, paling lengkap dan paling mutakhir," kata Aboe Bakar Al Habsy, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (29/10).

Bagi KPK lanjutnya, mengungkap identitas Bunda Putri sangat mudah karena telepon genggam yang dipakai Bunda Putri pasti tersadap KPK juga saat berbicara dengan pihak-pihak terkait.
"Tidak serumit menemukan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin," tegasnya.

Apalagi, fotonya bersama sejumlah pejabat pemerintahan dan pengakuan sejumlah orang tentang Bunda Putri sudah beredar, anggota Komisi III DPR itu.

Menyikapi pernyataan Ketua KPK Abraham Samad yang akan meminta informasi tentang sosok Bunda Putri kepada kepolisian, itu lebih pada penambahan data. "Saya kira itu sifatnya penambahan data saja," ujar dia. (fas/jpnn)


JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Aboe Bakar Al Habsy yakin penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bisa mengungkap siapa sesungguhnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News